Senin, 14 Januari 2013

Sikap saat Kencan Pertama

Sikap saat Kencan PertamaBanyak orang yang mengacaukan suasana saat kencan pertama. Kencan pertama memang lebih sulit, karena pertama kali Anda makan bersama atau keluar dengan orang yang Anda taksir.

So, agar kencana pertama Anda berjalan dengan baik dan akan ada kencan-kencan selanjutnya, berikut beberapa sikap yang harus Anda lakukan saat kencan pertama, yang dikutip dari timesofIndia, Rabu (9/1):
Makan dengan mulut tertutup

Khususnya untuk wanita, banyak diantara Anda yang tidak menyadari bahwa sikap ini harus dihindari saat kencan pertama. Pastikan Anda makan dengan mulut tertutup sehingga tidak menampilkan Anda sedangan mengunyah makanan.
Ciuman standar

Ciuman pertama pada kencan pertama, cukup dengan ciuman biasa di pipi.Tidak berlebihan, karena bisa memberikan penilaian lain dari lawan kencan Anda.
Jangan bicara terlalu banyak

Seringkali ketika Anda bersemangat, Anda cenderung berbicara terlalu banyak. Berikan juga kesempatan pada orang lain untuk berbicara.
Jangan memesan makanan berlebihan

Ketika Anda memesan makanan, pastikan Anda tidak memesan sesuatu yang berlebihan, sehingga Anda tampak makan berantakan. Anda juga harus dapat makan dengan benar tanpa menumpahkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar