Kamis, 10 Januari 2013

Tips Mengobati Gatal di Selangkangan !!!

Pada jaman sekarang banyak sekali orang yang terkena jamur di selangkangan, tapi kebanyakan dari mereka tidak mau dan malu untuk berobat .Padahal penyakit itu sangat membuat risih korbannya.

Rasa gatal yang sangat memang amat mengganggu kenyamanan kita. Ada banyak kemungkinan penyebab rasa gatal tadi. Pertama, bisa jadi ada alergi dengan bahan pakaian dalam yang dipakai (jenis bahannya, rendanya). Coba ganti jenisnya, dan perhatikan apakah gatalnya hilang.

Gatal juga bisa muncul karena ada jamur yang tumbuh di daerah selangkangan. Adanya jamur menimbulkan rasa gatal yang sangat
inilah contoh penyakit gatal di selangkangan



Sekarang saya akan memberitahu cara untuk mengatasi Penyakit ini :
1.Gunakanlah Salep yang mengandung ketonazole , mizonazole , fungasol, dll.
Dibawah ini adalah gambar dari salah satu obatnya
walaupun diatas tertera fungsinya untuk menhilangkan ketombe , tapi jangan salah obat ini sangat berguna untuk mengatasi gatal di selangkangan.Obati ini yang mengandung Ketoconazole .Obat ini juga bisa dicari di Apotik dan Toko obat terdekat .Kalau tidak salah harganya kurang lebih Rp 35.000.Obat ini rutin di pakai selama 2 minggu .Kalau sudah sembuh minimal seminggu sekali dipakai buat pencegahan

2.Minum obat untuk anti gatal contoh obatnya cetrizine
Dibawah ini adalah contoh obatnya
Obat ini diminum seminggu sekali dalam masa penyembuhan.Kalo sudah sembuh jangan diminum lagi

3.Gunakan Obat Tradisional yaitu Asam Gelugur dan Asam Kendis
Cara menggunakannya , pertama pilih asam yang masih cokelat dan jangan pilih yang berwarna hitam.Lalu ambil tepung Kanji .Setelah itu masukkan asam kedalam tepung .Kemudian setelah rata dibalurkan ke tempat yang gatal.

4.Jangan di garuk selangkangannya , memang sangat terasa gatal sekali tapi kalau selalu digaruk penyakitnya malah menyebar kemana mana

5.Usahakan selama tahap penyembuhan jangan pakai yang segitiga, pakailah yang celana model boxer2an agar daerah selangkangan tidak lembab.

6.Rajin mandi dengan menggunakan sabun Antiseptic agar jamurnya pada mati.

7.Sabar , mau sembuh juga butuh proses

Demikian lah tips dan langkah mengatasi gatal di selangkangan .Apabila tips itu masih kurang berhasil ya saya menyarankan Anda untuk berobat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar