Selasa, 08 Januari 2013

Idle speed

Kecepatan idle adalah kecepatan rotasi mesin berjalan pada saat mesin uncoupled ke drivetrain dan pedal throttle tidak tertekan (biasanya diukur dalam revolusi per menit, atau rpm, dari crankshaft ) dari pembakaran mesin . Pada kecepatan idle, mesin menghasilkan cukup listrik untuk menjalankan cukup lancar dan mengoperasikan nya ancillaries ( pompa air , alternator , dan, jika dilengkapi, aksesoris lain seperti power steering ), tetapi biasanya tidak cukup untuk melakukan pekerjaan yang berguna, seperti memindahkan sebuah mobil . Untuk mesin mobil penumpang, kecepatan idle lazim antara 600 rpm dan 1.000 rpm. Untuk bus dan truk itu adalah sekitar 540 rpm .
Jika mesin beroperasi sejumlah besar aksesoris, khususnya AC , kecepatan menganggur harus dinaikkan untuk memastikan bahwa mesin menghasilkan daya yang cukup untuk menjalankan lancar dan mengoperasikan aksesoris. Kebanyakan AC dilengkapi mesin memiliki fitur penyesuaian otomatis dalam karburator atau injeksi bahan bakar sistem yang menimbulkan menganggur ketika AC sedang berjalan.
Mesin dimodifikasi untuk daya pada kecepatan mesin tinggi, seperti balap mobil mesin, cenderung memiliki sangat kasar menganggur kecuali kecepatan idle dinaikkan secara signifikan. Selain pengaturan ini kecepatan menganggur terlalu lambat dapat mengakibatkan tekanan minyak yang sangat rendah saat mesin panas, sehingga pakaian lebih cepat dan kejang mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar